Makan Malam di Angkasa

June 18, 2013 by: Nanatan 379 views

4

Ada Restaurant yang unik, yaitu resto  dengan konsep: “Dinner in The Sky”.Bukan sekedar nama resto.. tapi pengunjung di resto ini bener2 diajak melayang di udara untuk menikmati sajian menu2nya.

3

Restoran dibangun kokoh sedemikian rupa dengan struktur baja dan dilengkapi crane untuk menggerakkan dan menaikkan bangunan ke atas. Pengunjung akan diangkat dengan ketinggian 50 meter.

02b1
Pasang sabuk pengaman, lalu pengunjung diajak merasakan sensasi “terbang  melayang” di udara, menyaksikan pemandangan di bawah sambil menikmati menu masakan resto yg lezat… uhuuyy…

1

1a

 

5

8

Pasti seru ya.. tapi yg jelas resto ini tidak untuk orang2 yang punya phobia ketinggian.. bisa mati ketakutan ntar.. saking mbedidingnya.. :D

2

Bangunan resto ini memiliki langit2 aklirik untuk  perlindungan saat hujan dan antisipasi jika tiba2 ada burung nyasar… :D

Dilengkapi juga dengan peralatan modern dan canggih spt TV, LCD, komputer dan fasilitas hotspot.. bahkan tersedia cassino

001

11

Restoran ini memuat 22 orang, termasuk koki dan pelayan. Buka selama 8 jam, tapi dapat disewa sesuai dengan keinginan pelanggan.
Bangunan dirancang dengan sangat safety, yg telah memenuhi standar keselamatan dunia, dilengkapi dengan detektor petir dan angin.
Meja, lantai resto, langit2 dan semua properti di resto ini telah memenuhi syarat untuk dapat dioperasikan dan selalu dikontrol dengan pemeriksaan rutin. Tali, mengikat dan kabel2 diperiksa tiap beberapa bulan, meja juga mengalami pengujian beban, begitu juga dengan operator crane, semuanya serba terlatih.
Hal itu telah dikuatkan dengan sertifikasi dari Departemen Kesehatan dan Keamanan.

000

01

Konsep restoran ini berasal dari Belgia.. dan telah diexpor ke seluruh dunia. Saat ini Dinner in The Sky telah beroperasi di lebih dari 35 negara di dunia.

Di Paris misalnya, pengunjung dapat menikmati fasilitas restoran ‘dinner in the sky’ serupa yg mengharadap menara Eiffel. Begitu juga di Amrik, dapat menikmati layanan resto ini dengan pemandangan Grand Canyon, dan juga di negara2 lainnya di kota2 dengan latar pemandangan yg menarik.

6

 

9

10

12

Waahh.. keren banget ya :)

Menurut Majalah Forbs, konsep resto seperti ini adalah konsep yang paling tidak biasa di dunia. Bayangin aja, menyantap makanan yg lezat sambil diangkat..seperti terbang di udara terbuka…. trus pas liat bawah.. apa ya gak muneg-muneg alias mual ya.. hehehe..

Sekedar informasi berdasarkan sumber dari dailymail, di bulan Juni 2013 ini “Dinner in The Sky” akan hadir di Italia, tepatnya di  di Hotel Cipriani, Venesia, Italia.
Event makan malam di angkasa ini berlangsung dari tanggal 19 Juni hingga 23 Juni 2013.
Adapun untuk tarifnya adalah:
- untuk makanan kecil dan minuman ringan seharga mulai 50 Euro (sekitar Rp. 650.000)
- untuk makan malam include wine sebesar 250 Euro (sekitar Rp. 3.200.000)

Tertarik…? semoga ntar bisa hadir di Indonesia… :D

 

 

 

oleh: Joanna Tan

 

sumber: 

http://www.huanqiu.com/

- justcurious

- dailymail

 

 

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Filed under: Kisah & Info,Photo

Comments

2 Responses to “Makan Malam di Angkasa”
  1. kamarasta says:

    wah seru kayanya … tapi butuh biaya dan nyali ekstra hehehe
    kamarasta recently posted..Menambah Emoticon dan “Sticker” di Facebook

Trackbacks

Leave a Reply

Connect with Facebook

CommentLuv badge